Kamis, 25 November 2010

Justin Beiber Masuk Penjara


Senin, 26 Juli 2010 - 13:21 wib
Detail Berita
(foto: hollyscoop.com)
LOS ANGELES- Penyanyi muda yang saat ini banyak digandrungi anak baru gede di Amerika Serikat, Justin Beiber masuk ke dalam penjara.


Hal ini tampak dari foto yang diposting Justin di jejaring sosial miliknya. Dia tampak mengenakan pakaian tahanan berwarna oranye, sebagaimana dikenakan Lindsay Lohan, dikutip okezone dari Hollyscoop, Senin (26/7/2010).


Di dalam foto, tangan Justin tampak di belakang, layaknya seorang tahanan yang hendak dimasukkan penjara oleh seorang polisi. “Aku katakana padamu, aku ini orang jahat,” tulisnya di dalam twiter.


Untungnya, foto tersebut hanya gambaran dari akting yang dilakoninya dalam musim perdana CSI. Usai, syuting penyanyi muda ini melukiskan kegembiraannya di dalam twiter.


“Hari yang menakjubkan, (aku) senang jika kalian mau menyaksikannya,” helasnya.
Dalam serial televisi tersebut, Justin berperan sebagai seorang anak muda yang nakal, bermasalah dan kemudian dimasukkan ke dalam penjara


Produser CSI pun memuji akting bintang remaja yang tengah populer tersebut, dia mengatakan bahwa setiap 20 tahun selalu muncul fenomena seperti Justin dan itu merupakan rahmat bagi dunia


“Kami ingin percaya bahwa fenomena CSI memiliki dampak yang sama pada budaya populer," katanya. Rencananya, serial yang ikut dibintangi Justin ini akan ditayangkan 23 September mendatang.(uky)



Sumber: http://www.google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar