Minggu, 12 Desember 2010

NEW MOVIE NECH...

The Social Network
Film ini mengisahkan tentang perjalanan hidup anak-anak muda pendiri Facebook, situs jejaring sosial yang paling digandrungi saat ini. Dimulai tahun 2003, mahasiswa Universitas Harvard, Mark Zuckerberg (Jesse Eisenberg) yang terinspirasi untuk membuat situs yang ia ciptakan agar seluruh mahasiswa Harvard dapat berinteraksi satu sama lain, dan situs tersebut diberi nama TheFacebook.com. 


Bersama rekannya, Eduardo Saverin (Andrew Garfield) yang mendanai proyek situs tersebut, akhirnya situs tersebut diluncurkan dan sukses besar dan terus berkembang


Dalam film ini lebih menceritakan kehidupan pribadi Mark Zuckerberg dan teman-temannya. Mark Zuckerberg, seorang lelaki yang di mata sang pacar pantas disebut brengsek atau bajingan. 



Di sanalah kemudian muncul  tingkah laku seorang Zuckerberg. Tipikal lelaki yang masa bodo, narsis, bertindak sesuka hati, dan menggenggam jiwa ambisius yang teramat kental. Di sini, mulailah kita melihat bahwa ada cerita yang lebih besar di dalam diri Zuckerberg yang sangat menarik untuk dilihat ketimbang cerita terbentuknya jejaring sosial itu sendiri. 


Film The Social Network sendiri merupakan hasil adaptasi dari buku yang berjudul The Accidentally Billionaire karangan Ben Mezrich. Nah buat yang demen banget main facebook, anda wajib nonton film ini.


Sumber:http://www.google.com 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar