Minggu, 12 Desember 2010

FILM TERBARU

The Social Network

 
Film ini mengisahkan tentang perjalanan hidup anak-anak muda pendiri Facebook, situs jejaring sosial yang paling digandrungi saat ini. Dimulai tahun 2003, mahasiswa Universitas Harvard, Mark Zuckerberg (Jesse Eisenberg) yang terinspirasi untuk membuat situs yang ia ciptakan agar seluruh mahasiswa Harvard dapat berinteraksi satu sama lain, dan situs tersebut diberi nama TheFacebook.com. 


Bersama rekannya, Eduardo Saverin (Andrew Garfield) yang mendanai proyek situs tersebut, akhirnya situs tersebut diluncurkan dan sukses besar dan terus berkembang


Dalam film ini lebih menceritakan kehidupan pribadi Mark Zuckerberg dan teman-temannya. Mark Zuckerberg, seorang lelaki yang di mata sang pacar pantas disebut brengsek atau bajingan. 


Di sanalah kemudian muncul  tingkah laku seorang Zuckerberg. Tipikal lelaki yang masa bodo, narsis, bertindak sesuka hati, dan menggenggam jiwa ambisius yang teramat kental. Di sini, mulailah kita melihat bahwa ada cerita yang lebih besar di dalam diri Zuckerberg yang sangat menarik untuk dilihat ketimbang cerita terbentuknya jejaring sosial itu sendiri. 


Film The Social Network sendiri merupakan hasil adaptasi dari buku yang berjudul The Accidentally Billionaire karangan Ben Mezrich. Nah buat yang demen banget main facebook, anda wajib nonton film ini.
Buat penggemar film Horror, ada tontonan terbaru berjudul The Crazies. Bercerita tentang sebuah kota kecil bernama Ogden Marsh di Amerika Serikat yang mempunyai penduduk yang ramah dan saling mengenal satu sama lain. Hingga suatu hari, saat sedang berlangsung pertandingan baseball, datang seorang pria bernama Rory Hamill (Mike Hickman) ke lapangan baseball tersebut dengan membawa senjata. Sheriff David Dutton (Timothy Olyphant) segera bertindak untuk mengamankan Rory. Namun Rory malah melawan dan akan menembak David dengan senjatanya. Beruntung, David lebih siaga dan menembak Rory terlebih dahulu, sekaligus menewaskannya. Dari Hasil pemeriksaan dokter, yang menunjukkan bahwa kadar alkohol di darah Rory dalam hitungan normal, semakin membingungkan David mengapa Rory melakukan hal tersebut. 

Banyak kejadian aneh dikota tersebut. Kejadian yang lain seorang pria membakar rumahnya sendiri dan mengunci istri dan anaknya di dalam lemari. Kota ini berubah menjadi tempat yang sangat mengerikan. Selang beberapa hari ditemukan sesosok mayat di dekat sungai, yang akhirnya membuat David dan deputinya, Russell Clank (Joe Anderson) menemukan sebuah pesawat terbang yang jatuh di sungai tersebut. David  menemukan pesawat yang didalamnya berisi sebuah senjata biologis. Dan diduga senjata biologis ini mencemari sungai yang menjadi sumber air minum warga kota tersebut.

Untuk menghentikan kejadian-kejadian yang aneh ini, pemerintah akhirnya menutup semua akses jalan ke kota tersebut.

 HARRY POTTER




















Film terakhir dari Harry Potter ini akan menceritakan bagaimana Harry, Ron dan Hermione mencari horcrux yang tersisa dan menghancurkannya di bawah kejaran Voldermort dan Death Eaters. Bagi Anda yang telah membaca bukunya pasti tahu emosi dan ketegangan petualanganHarry Potter bersama Ron dan Hermione ini. Dimulai dari Hermione yang menghapus ingatan orangtuanya tentang dirinya dan meninggalkan rumah. 

Dalam film ini lebih menampilkan hal-hal yang sebelumnya tidak begitu ditampilkan seperti pengorbanan yang dilakukan oleh Hermione, dan Ron, sebagai teman Harry. Buat anda sudah agak lupa cerita perjalanan Harry Potter difilm sebelumnya, Harry bersama Professor Dumbledore mencari horcrux, bagian dari jiwa Voldemort yang dibagi menjadi tujuh namun gagal dan berakhir dengan kematian Professor Dumbledore. DalamFilm Harry Potter yang terakhir ini akan bercerita bagaimana Harry, Ron dan Hermione mencari horcrux yang tersisa dan menghancurkannya.


Sumber: http://www.google.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar